Forum tentang game dan Anime, silakan sharing info tentang game dan anime kesukaan anda dari yang lawas ampe yang baru
 
IndeksGalleryFAQAnggotaPendaftaranLogin
Top posters
rush21hit
 
cilix
 
ZeRueL GrieVerS
 
MiRacleTan
 
mumu
 
Mr.Cool.Face
 
panzerIV
 
santy
 
C.C.
 
ezato
 
Latest topics
» junk talkz here...definitely no rulezz...!!
Sun 10 Aug 2008 - 20:52 by panzerIV

» Makan apa kamu barusan?
Sat 9 Aug 2008 - 23:25 by cilix

» Don't Talk Just Die!
Sat 9 Aug 2008 - 23:23 by cilix

» Absensi Gamania
Sat 9 Aug 2008 - 23:18 by cilix

» Kill user above you
Mon 4 Aug 2008 - 8:56 by Skull_Commander

» Laugh till you die
Sun 3 Aug 2008 - 19:41 by Mr.Cool.Face

» lagi ngapain?
Sun 3 Aug 2008 - 19:04 by cilix

» Ask a question to the next poster
Sat 2 Aug 2008 - 18:10 by Mr.Cool.Face

» Please Saran dan Kritik!
Thu 31 Jul 2008 - 18:36 by Mr.Cool.Face

Iklan Iklan
Join FileFactory Today!
Cilix say's : Ayo nikmati file hosting lebih 100GB kapasitas storage untuk kamu!!! Dan Free domain untuk kamu yang pengen bikin website

CO.CC:Free Domain

110mb free hosting

Share | 
 

 Please Saran dan Kritik!

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
MiRacleTan
Gold Clone Warrior
Gold Clone Warrior
avatar

Male
Jumlah posting : 208
Age : 28
Registration date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Sun 13 Jul 2008 - 15:07

Ampoen cc
ha3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cilix
Holy Master
Holy Master
avatar

Male
Jumlah posting : 248
Age : 31
Kota : KWACI world
Status : k.o.
Registration date : 04.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Mon 14 Jul 2008 - 1:57

Maaf para MODERATOR jangan galak2 n jual kacang mahal ma member, forum baru kok gtu...ntar kaboer semua lo

_________________

uAAAAAARGhhhhhh sebel.............. aku pengen SAnTAi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://inforkom2.co.cc
mumu
Silver Clone Warrior
Silver Clone Warrior
avatar

Male
Jumlah posting : 163
Age : 32
Kota : between heaven and hell!!
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Tue 15 Jul 2008 - 5:40

yang di atas avatar tu grade thumbnail ya?

klo bisa gambarnya jangan diulang2 donk....jadi kliatan jelek malahan..,cukup satu gambar khan malah lebih bagus.....

dan tolong klo quote warnanya jangan hitam juga....jadi pusing bacanya,harus melotot dulu,backgroundnya forun jg udah item gini.....

saran itu bagus didengarkan apalagi dilakukan,tapi tolong jangan diabaikan...cukup dijawab dgn alasan yg tepat udah seneng kok kk.... ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cilix
Holy Master
Holy Master
avatar

Male
Jumlah posting : 248
Age : 31
Kota : KWACI world
Status : k.o.
Registration date : 04.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Tue 15 Jul 2008 - 5:46

gambar yang diulang2 yang mana sih? icon rangking ta.... banyaknya icon kan menunjukkan gedenya tuh jabatan
ok bgcolor gua ganti putih dah

_________________

uAAAAAARGhhhhhh sebel.............. aku pengen SAnTAi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://inforkom2.co.cc
mumu
Silver Clone Warrior
Silver Clone Warrior
avatar

Male
Jumlah posting : 163
Age : 32
Kota : between heaven and hell!!
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Tue 15 Jul 2008 - 6:12

jangan putih....bagus item,cuman backgroundnya quote aja yg diganti...bisa ga?trus untuk pembedaan grade aku saranin 1 gambar tpi ada gelar masing grade...

misal vice holy master

new blood warrior,pandawan...ato sebagainyala...jadi pembedanya nama aja jgn gambarnya....

namanya jg usul diterima syukur ga di trima ya sukurin gw dah....wkwkwkwkw





_________________________
im a useless guy,thats for suree...!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cilix
Holy Master
Holy Master
avatar

Male
Jumlah posting : 248
Age : 31
Kota : KWACI world
Status : k.o.
Registration date : 04.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Tue 15 Jul 2008 - 6:19

aduh sebenere aku tuh.... kehabisan ide... makanya bantu dunk,rencana awal, pake nama dari Star wars... tp gak hafal!!!!

_________________

uAAAAAARGhhhhhh sebel.............. aku pengen SAnTAi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://inforkom2.co.cc
mumu
Silver Clone Warrior
Silver Clone Warrior
avatar

Male
Jumlah posting : 163
Age : 32
Kota : between heaven and hell!!
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Tue 15 Jul 2008 - 6:24

ya wes ntar dipikir bareng2 aja...bikin aja thread buat nampung ide2 dari para member...






_________________________
im a useless guy,thats for suree...!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cilix
Holy Master
Holy Master
avatar

Male
Jumlah posting : 248
Age : 31
Kota : KWACI world
Status : k.o.
Registration date : 04.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Tue 15 Jul 2008 - 6:25

wah gak kepikiran tuh....... ok jga

_________________

uAAAAAARGhhhhhh sebel.............. aku pengen SAnTAi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://inforkom2.co.cc
MiRacleTan
Gold Clone Warrior
Gold Clone Warrior
avatar

Male
Jumlah posting : 208
Age : 28
Registration date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Tue 15 Jul 2008 - 12:48

Maaf, hanya user dengan hak khusus diijinkan membaca topik pada forum ini
Oi parahhhhh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ZeRueL GrieVerS
Gold Clone Warrior
Gold Clone Warrior
avatar

Male
Jumlah posting : 217
Age : 31
Kota : ZeRueL World
Status : Super Saiyan 4 !
Registration date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Tue 15 Jul 2008 - 16:20

Please ah post gw jgn di counter tanpa sebab d -_-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rush21hit
Master
Master
avatar

Male
Jumlah posting : 636
Age : 35
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Tue 15 Jul 2008 - 22:03

ya klo jadi admin yg sabar ya...gmn threadnya udah buat blom?






_________________________
im a useless guy,thats for suree...!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cilix
Holy Master
Holy Master
avatar

Male
Jumlah posting : 248
Age : 31
Kota : KWACI world
Status : k.o.
Registration date : 04.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Wed 16 Jul 2008 - 1:18

sabar...... mari kita semua bangun bareng2...... noh dari dulu ada thread tersembunyi selain Anime library.....yang niate khusus hentai and echi....
knapa dibuat ruang khusus...karna takutnya member baru yang males posting ato bisanya cuma download2 kan kasihan para uploader and yang nyari tu link2.....Mau lo Zeruel yg udah susah payah download barang bagus trus member baru cuma ambil dan ambil....lha kamu streess downloadnya... kalo berupa link..kita juga nyari2 link gak semudah nemuin daun dibawah pohon...hahahahahaha yah yg penting kompak aja bangun nih forum....

_________________

uAAAAAARGhhhhhh sebel.............. aku pengen SAnTAi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://inforkom2.co.cc
MiRacleTan
Gold Clone Warrior
Gold Clone Warrior
avatar

Male
Jumlah posting : 208
Age : 28
Registration date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Wed 16 Jul 2008 - 12:25

Lalo cara biar bisa masuk collection si rush gmn?
Gmn ada member baru kalau gitu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rush21hit
Master
Master
avatar

Male
Jumlah posting : 636
Age : 35
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Wed 16 Jul 2008 - 13:46

untuk sementara lupakan club

aku bakal share link dengan cuma2 yang bahakan para non member pun bisa liat

anggap aja masa promosi

lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MiRacleTan
Gold Clone Warrior
Gold Clone Warrior
avatar

Male
Jumlah posting : 208
Age : 28
Registration date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Wed 16 Jul 2008 - 14:20

Zzz tetap aja ga isa...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cilix
Holy Master
Holy Master
avatar

Male
Jumlah posting : 248
Age : 31
Kota : KWACI world
Status : k.o.
Registration date : 04.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Thu 17 Jul 2008 - 1:47

sabar...... master lg pusing tuh

_________________

uAAAAAARGhhhhhh sebel.............. aku pengen SAnTAi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://inforkom2.co.cc
mumu
Silver Clone Warrior
Silver Clone Warrior
avatar

Male
Jumlah posting : 163
Age : 32
Kota : between heaven and hell!!
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Thu 17 Jul 2008 - 3:15

anime khusus newbie jgn yg spesial n ga byk2,yg lain di lock khusus para poster2 tertentu,biar semangat postnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rush21hit
Master
Master
avatar

Male
Jumlah posting : 636
Age : 35
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Thu 17 Jul 2008 - 18:15

make an Adult section ASAP!!

open it for 100+ posters,below that...they're gonna have to junk on Junk Sub-Forum to go
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cilix
Holy Master
Holy Master
avatar

Male
Jumlah posting : 248
Age : 31
Kota : KWACI world
Status : k.o.
Registration date : 04.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Fri 18 Jul 2008 - 0:25

yeah..... tp gmana lg kalo gak promosi gak dpt member nih

_________________

uAAAAAARGhhhhhh sebel.............. aku pengen SAnTAi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://inforkom2.co.cc
MiRacleTan
Gold Clone Warrior
Gold Clone Warrior
avatar

Male
Jumlah posting : 208
Age : 28
Registration date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Sat 19 Jul 2008 - 10:32

The file could not be found. Please check the download link.

Linknya ga isaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
panzerIV
Brave Clone Warrior
Brave Clone Warrior


Male
Jumlah posting : 101
Age : 34
Registration date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Sat 19 Jul 2008 - 10:45

Boz. saran dikit. Itu DL hanya untuk pengguna user kan yah? Yg mau harus register dulukan? Kalau emang gitu, supaya post tambah banyak, gimana kalo kasih point? Maksud gw, orang yang selalu ngepost disini baru bisa ngeDL anime2, khususnya anime *Ehem*. Soalnya kalo kayak gini ajah, bisa2 nih forum sepi ga ada yang ngepost atau gimana gitu. Dan kasus ini banyak kok di semua forum yang nyediain anime DL. And well, gw cuman kasihan ama nih forum soalnya sepi gila! Yah, tergantung boz juga sih.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rush21hit
Master
Master
avatar

Male
Jumlah posting : 636
Age : 35
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Sat 19 Jul 2008 - 11:22

itu yang selalu gue bilang ke cilix

ada beberapa masalah dengan penerapan sistem reputation point,diantaranya fitur itu hanya bisa diaktifkan jika kita membayar/alias ngga gratis LOL

lalu formatnya masih belum matang juga...jadi sementara terpaksa seperti ini dulu... iam dead
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cilix
Holy Master
Holy Master
avatar

Male
Jumlah posting : 248
Age : 31
Kota : KWACI world
Status : k.o.
Registration date : 04.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Sat 19 Jul 2008 - 22:42

nyaoo....... gimana lg... bisa aku buat tersembunyi dan yg bisa melihat hanya yg tertentu eh banyak yg protes..... masalah rep point/karma/apa kek...... tak usahain... aku dah calling developernya... namun gimana ntar gak tau....

_________________

uAAAAAARGhhhhhh sebel.............. aku pengen SAnTAi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://inforkom2.co.cc
panzerIV
Brave Clone Warrior
Brave Clone Warrior


Male
Jumlah posting : 101
Age : 34
Registration date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Mon 21 Jul 2008 - 10:58

Wew, that's suckx! Jadi harus bayar kalau make fitur gituan? Oalah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cilix
Holy Master
Holy Master
avatar

Male
Jumlah posting : 248
Age : 31
Kota : KWACI world
Status : k.o.
Registration date : 04.07.08

PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   Mon 21 Jul 2008 - 23:47

gak semua hosting gratis!!!! buat nampung file gambar aja dibatesi kok Crying or Very sad

_________________

uAAAAAARGhhhhhh sebel.............. aku pengen SAnTAi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://inforkom2.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: Please Saran dan Kritik!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Please Saran dan Kritik!
Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
GamAnime Sanctuary :: GamAnime camp :: Saran dan Kritik!-
Navigasi: